fbpx

Kami Aqiqahh Saung Domba menyampaikan kembali dari kompasiana,

DEPOK– Melihat situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga saat ini, tampaknya suasana bulan Ramadhan 1442 Hijriah akan sama dengan tahun sebelumnya. Namun, hal itu tidak menghalangi Aqiqah Saung Domba dalam mengajak konsumennya untuk terus berbagi kepada sesama.

Memasuki bulan Ramadhan, Aqiqah Saung Domba kembali hadir dengan program tahunannya yaitu “Aqiqah Sinyal Kuat 4G”. Program ini dibuat sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada konsumen untuk menambah nilai ibadah selama Bulan Suci Ramadhan.

“Aqiqah Sinyal Kuat 4G”  juga mengajak konsumen beramal melalui program ini. “Setelah 10 tahun hadir di tengah konsumen Jabodetabek, kami mempelajari betul hal-hal yang dibutuhkan oleh mereka. Karena itu kami menyiapkan yang terbaik bagi setiap konsumen yang melakukan aqiqah selama bulan Ramadhan” ujar Fakhri Ismail selaku Chief Marketing Officer Saung Domba International di Depok, Kamis (8/4/2021).

Mengusung tema “Month of Preparation Ramadhan, tahun ini Aqiqah Saung Domba bekerja sama dengan Pesantren Tahfidz Daarul Multazam dan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk aqiqah sambil bersedekah. Ada 4 bentuk sedekah yang termasuk ke dalam program 4G ini, antara lain :

(1) Berbagi makanan kepada santri yatim,

(2) Sedekah Mushaf untuk santri Tahfidz,

(3) Aqiqah Berlipat Pahala Ramadhan, dan

(4) Buka puasa bersama santri Tahfidz.

Untuk mengikuti program “Aqiqah Sinyal Kuat 4G” sangatlah mudah. Konsumen dapat menghubungi Customer Service (CS) Aqiqah Saung Domba dengan cara mengunjungi website atau media sosial Aqiqah Saung Domba. Setelah itu, konsumen hanya perlu aqiqah dengan minimal harga Rp 2 juta-an dan secara otomatis, konsumen telah mengikuti program yang berlaku selama bulan Ramadhan ini.

Tidak hanya itu, lewat program ini konsumen juga bisa mendapatkan 9 Hadiah Langsung Tanpa Diundi, berupa : (1) Boneka Domba, (2) Gunting Kuku bayi, (3) Gendongan Bayi, (4) Boneka jari, (5) Kartu ucapan, (6) Buku risalah aqiqah, (7) Tumbler, (8) Sertifikat Aqiqah plus Frame dan (9) Selimut Bayi.

Semoga dengan ber-Aqiqah di bulan ramadhan ini, mendapatkan pancaran pahala yang berlipat ganda dan penuh berkah karena selain mendapatkan pahala dari ibadah aqiqah itu sendiri,  juga akan mendapatkan pahala dari memberi makan orang yang berbuka puasa dan para Yatim plus penghafal Quraan ,” tutur Fakhri.