Bayi Kembar

Inilah Faktor Bunda Hamil Bayi Kembar

Assalamualaikum Bunda, berbicara tentang bayi kembar mungkin beberapa pasangan banyak yang mendambakan kehadiran seperti ini. Nah untuk itu coba simak sebentar apa saja faktor hamil bayi kembar di bawah ini.

Membayangkan hari-hari diisi dengan celotehan dan kelucuan dua anak yang lucu dan sehat rasanya sudah membuat bahagia hati.

Kembar sendiri tidak selalu identik ya Bun, ada kelahiran tidak identik (fraternal) dimana hal ini menjadi peluang bagi setiap ibu hamil. Sebelum mendambakannya yuk kita liat faktor apa aja sih yang memungkinkan bunda mengandung anak kembar?, berikut ulasannya :

  1. Metode bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF)
  2. Etnis juga menjadi salah satu faktor bayi kembar tak identik.
  3. Apabila calon ibu punya garis keturunan ibu atau nenek yang punya kembaran tidak identik, peluang perempuan tersebut untuk hamil kembar tidak identik menjadi lebih besar
  4. Disebutkan bahwa Wanita yang lebih tua cenderung punya kemungkinan lebih besar untuk dapat bayi kembar lho, namun, ada risiko yang mengintai kehamilan pada usia tua, seperti hipertensi.
  5. perempuan yang sebelumnya telah punya anak lebih dari satu memiliki peluang yang lebih besar untuk punya anak kembar di kehamilan berikutnya.

Semoga bermanfaat!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *